0

10 Rubik yang Paling Unik

1. Rubik Cube for Blind People

Ada enam bahan dasar yang berbeda terlibat. itu adalah Metal, kayu, tekstil, karet, plastik dan batu. Bahan yang berbeda memberikan pengertian yang berbeda dengan demikian memungkinkan orang buta untuk bermain rubik tersebut.

2. Rubik Cube Mp3 Player
Idenya adalah dari Rubik `s teka-teki kubus. Satu-satunya cara untuk mengaktifkan mp3 player ini mirip dengan bermain dengan Rubik `s teka-teki kubus, dengan memecahkan setiap lapisan memiliki fungsi khusus seperti play, pause, maju atau mundur. Dan tentu saja satu-satunya cara untuk mematikannya adalah dengan menyelesaikannya. Pengguna sekarang dapat mendengarkan musik sambil bersenang-senang

3. Pentamix.. The World’s hardest Rubik’s cube


Jika Anda benar-benar berpikir Rubik's Cube tradisional cukup mudah, meskipun saya tidak setuju dengan ide gila Anda, Anda harus memiliki Rubik's Cube. Ada 975 bagian individual tidak termasuk 1.212 stiker yang masing-masing harus ditempatkan dengan tangan. Dalam rangka untuk menciptakan mainan gila, desainer yang bernama Jason Smith memakan waktu sekitar 75 jam. Namun, intinya adalah bahwa berapa lama untuk menyelesaikan teka-teki yang dibuat oleh Rubik's Cube.

4. Pantone Rubik's Cube

 
Sheer genius: itu Rubitone, sebuah Rubik's Cube dikodekan dengan Warna Pantone Matching System. Ini adalah cara saya ingin memilih warna depan kamar tidur saya, bersepeda melalui permutasi kromatik yang mungkin terjadi pada kubus teka-teki di meja cat Home Depot .

5. Sudokube

Permainan puzzle ini sepertinya akan menjadi setiap bit yang adiktif baik sebagai Rubik's Cube dan teka-teki Sudoku! Ini harus menyenangkan penggemar baik, dan jika Anda kebetulan penggemar keduanya, maka Sudokube akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

6. LED Rubik's Cube

Ini teka-teki multi-warna infuriatingly adiktif adalah seorang superstar benar kembali pada hari itu , dan pencarian yang cocok dengan wajah yang berwarna tetap seperti menantang .

Beberapa terang spark telah mengambil konsep dasar kubus dan diberi sebuah Noughties merubah. Ladies and gentlemen, kami memberi Anda ultra-ramping Magic Cube. Versi elektronik terbesar di dunia arthritis otak mangler-merangsang-diatur menjadi sensasi membingungkan pasca-milenium, dan bahkan lebih menarik daripada yang asli.

7. 3-D IQ Sphere

Jika Anda mengambil Rubik Cube teka-teki klasik mekanik dan mengubahnya menjadi bentuk bola, Anda akan mendapatkan sesuatu yang tampak seperti ini 3-D IQ Sphere.

Fitur:

* Baik untuk berpikir kreatif dan meningkatkan baik IQ Anda & EQ
* Petunjuk: Ambil Break & Coba lagi itu
* Fungsi: hiasan, pelatihan otak, rumah dan kantor menyenangkan
* Diameter (approx.): 70

8. Mirror Cube

Kecuali Anda salah satu dari orang-orang Rainman-seperti orang gila yang dapat memecahkan Rubik's Cube di bawah satu menit, maka kubus telah menyebabkan Anda semacam frustrasi atau kesedihan pada satu titik dalam hidup Anda. Nah, ini Rubik's Cube baru muncul bahkan lebih sulit daripada pendahulunya.

Tanpa warna pada sisi manapun, yang kelonggaran hanya Anda dapatkan dari berbagai ukuran dan bahkan yang mungkin akan melemparkan Anda keluar jalur. Di atas itu, untuk membuat frustrasi bahkan lebih, sisi sekitar setiap blok individu telah cermin reflektif pada permukaannya. "Aku mulai marah hanya berpikir tentang memecahkan hal ini".

9. Irregular IQ Cube

Irregular IQ Cube , itu adalah Break-melalui dari permainan IQ tradisional yang baik Pelatihan bagi Anda Otak & EQ! Jika anda masih berjuang dengan Rubik tradisional, hanya coba ini baru Pelatihan Brain Cube. Lihat apakah Anda dapat membuat itu dari Item Irregular Geometri 3D menjadi 3D Reguler Square Cube. (Yah, kita terpasang Petunjuk dalam kemasan tersebut)

10. Pyraminx

The Pyraminx adalah teka-teki dalam bentuk tetrahedron, dibagi menjadi 4 bagian aksial, 6 buah tepi, dan 4 tips sepele. Hal ini dapat berpilin sepanjang pemotongan untuk mengubah urutan potongan nya. Potongan-potongan aksial oktahedral dalam bentuk, meskipun hal ini tidak segera jelas, dan hanya bisa berputar di sekitar sumbu mereka melekat. The 6 buah tepi dapat secara bebas permutasi. Tips sepele yang disebut demikian karena mereka dapat berpilin independen dari semua potongan lainnya, membuat mereka sepele untuk menempatkan pada posisi diselesaikan. Meffert juga menghasilkan teka-teki yang serupa disebut Tetraminx, yang sama dengan Pyraminx kecuali bahwa tips sepele dikeluarkan, mengubah teka-teki menjadi tetrahedron terpotong.Tujuan dari Pyraminx adalah untuk berebut warna, dan kemudian mengembalikan mereka ke konfigurasi semula.





0 komentar:

Posting Komentar